Cara Dan Trik Root ZTE Axon

Cara Dan Trik Root ZTE AxonDewasa ini, mempunyai ponsel android saja tidak cukup bagi para pemuda. Mereka ingin mempunyai ponsel android yang “gue banget”. Ya, tentu saja dengan personality kelas tinggi, mereka akan mendapatkan ponsel android sebagaimana yang mereka maui. Nah, cara yang paling pas untuk meningkatkan kinerja serta akses pada ponsel android adalah dengan cara rooting. Disini, kita akan membahas mengenai cara yang ampuh untuk root ZTE Axon. Penasaran? Mari kita simak penjelasan di bawah ini.

Advertisement

Root ZTE Axon mudah dengan framaroot

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai cara root untuk ponsel ZTE Axon dengan menggunakan Framaroot. Framaroot adalah salah satu aplikasi rooting yang cukup terkenal dan mempunyai tampilan yang mudah untuk di pahami. Untuk me-root ponsel anda dengan apk ini, ada beberapa langkah yang harus anda ketahui, yaitu adalah sebagai berikut.

 

cara dan trik ZTE Axon

Advertisement

 

  • Langkah pertama adalah mengunduh apk framaroot. Apk ini merupakan apk pihak ketiga. Nah, disini anda dapat menggunakan mesin pencari Google untuk mengunduh apk tsb. Setelah selesai menguduh, install apk tsb kedalam ponsel anda. Cara penginstallannya cukup mudah karena sama dengan install apk seperti biasanya.
  • Sebelum melakukan rooting, backup dulu data ponsel anda. Backup ini bertujuan untuk mengamankan file anda jika nanti root anda ternyata gagal. Pada keadaan tsb, anda akan lebih mudah mengembalikan setelan ponsel sebagaimana sebelumnya.
  • Langkah selanjutnya adalah buka dan jalankan apk framaroot yang baru saja anda install.
  • Dalam menu framaroot, anda akan menemukan beberapa pilihan. Pilih menu install supers atau install superUser. Hal tersebut berfungsi untuk melakukan proses rooting.
  • Nah, untuk metode reporting ada 2 pilihan, yaitu Gandalf dan Aragon. Anda dapat memilih Gandalf sebagai pilihan.
  • Setelah memilih Gandalf, maka anda tinggal menunggu proses rooting selama beberapa menit. Nanti, akan muncul kotak peringatan jika proses sudah selesai.
  • Langkah selanjutnya adalah melakukan reboot pada ponsel dan cek pada status ponsel anda.
  • Nah, coba cek apakah aplikasi SuperUser telah terinstall di ponsel anda? Jika sudah, maka proses root anda sudah berhasil.

Cukup mudah, bukan? Cara dan trik root ZTE Axon dapat di atasi dengan menggunakan aplikasi framaroot. Tentu, aplikasi ini akan memberikan cara yang mudah untuk anda.

Cara Dan Trik Root ZTE Axon | marno mamo | 4.5