Cara Flashing Smartphone Andromax C

Cara Flashing Smartphone Andromax C – Handphone yang menggunakan system android, memang tak pernah terlepas dari yang namanya eror. Mungkin anda salah satu orang yang pernah mengalaminya. Misalnya seperti lupa password, buat mainan anak-anak kemudian tidak bisa masuk ke akun gmail dan masih banyak masalah lainnya. Untuk masalah-masalah ringan seperti itu,anda bisa memflashing handphone anda. Tak perlu panik, anda bisa melakukan flashing sendiri di rumah. Pada artikel kali ini, saya akan memberikan cara flashing smartphone andromax c. smartphone androma c merupakan handphone android keluaran smartfren. Mari langsung sajakita ketahui caranya di bawah ini.

1. Dengam Cwm Recovery

Cara flashing smartphone andromax c bisa menggunakan cwm recovery. Pertama anda harus mengambil semua file cwm recovery terlebih dahulu. Siapkan satu buat memory micro sd minimal 2 gb dan usahakan tidak ada isinya. Copy file yang sudah anda download ke micro sd. Jangan lupa untuk install aplikasi cwm recovery terlebih dahulu. Masuk ke menu aplikasi cwm recovery. Tekan tombol volume down+tombol black+tombol power secara bersamaan. Tahan sampai muncul robot android. Jika sudah muncul tanda robot tekan tombol home. Pilih wipe data atau factory reset. Selanjutnya pilih cache partition, pilih install from sd card, cari file yang sudah anda download tadi. Tunggu prosesnya sampai selesai.

 

Cara Flashing Smartphone Andromax C.Tipsponsel.web.id

 

2. Dengan Metode Fasboot

Jika dengan cara flashing smartphone andromax c diatas tidak berhasil, anda bisa menggunakan metode fasboot. Cara ini cukup ribet dan menggunakan banyak tahapan. Anda membutuhkan laptop atau pc untuk melakukan flashing dengan cara fasboot ini. pertama matikan handphone android anda. tekan dan tahan volume up. Selanjutnya masukan kabel data ke pc anda. Nanti akan langsung masuk ke menu fasboot. Lalu anda tekan tombol volume up lagi, nanti akan masuk ke mode fasboot. Ikuti semua petunjuk yang ada, sampai proses flashing selesai.

Untuk cara yang paling mudah memang menggunakan cwm recovery. Sebelum melakukan flashing lebih baik lakukan backup terlebih dahulu. Supaya semua data anda tidak hilang. Kemudian pindah data yang sudah di backup ke micro sd atau pc biar lebih aman. Bagaimana tidak sulit bukan? Jangan langsung takut gagal atau kenapa-kenapa. Jika anda mengikuti urutan dengan benar. Anda bisa flashing handphone andromax c anda. Itulah cara flasing smartphone andromax c. semoga bermanfaat. Cara flashing handphone andromax c sangatlah mudah, tidak membutuhkan alat yang sulit atau mahal.

Cara Flashing Smartphone Andromax C | Admin | 4.5